Singapore Land Waterpark, Wahana Air di Batubara

Singapore Land Waterpark, Wahana Air di Batubara

Kini ada ada Singapore Land Waterpark yang menjadi ikon objek wisata waterpark di Batubara. Arena bermain airnya merupakan yang terbesar di Batubara.

Terletak di Jalan Raya Asia Sei Balai yang tak jauh dari kota Kisaran membuatnya sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga.

Waterpark ini menyuguhkan beragam arena bermain air yang cocok untuk si buah hati, maupun sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman. Selain itu terdapat banyak spot foto yang bagus untuk berselfie ria.

Terdapat beberapa wahana air yang bisa anda nikmati bersama keluarga, dari mulai water slide, kolam arus, kolam ombak, dan banyak gazebo yang luas serta restoran yang siap melayani anda sekeluarga.

Wisata Singapore Land Waterpark, Batubara, memiliki wahana bermain air, yang lengkap. Mulai dari kolam bulat untuk keluarga yang dilengkapi wahana permainan perosotan hingga air mancur.

Kolam ombak yang diminati karena dapat memberikan sensasi seperti berada di laut dengan ombak yang kencang.

Kemudian prosotan dengan ketinggian dan kemiringan yang cukup ekstrim membuat pengunjung merasakan sensasi terjun dari terowongan sambil menjerit riang dan cukup memacu adrenalin, terdapat juga live musik dangdut yang disediakan untuk menghibur pengunjung.

Fasilitas di sini terbilang lengkap, dari tempat parkir yang luas, kantin, musala, dan ruang ganti.

Pancuran patung Singa seperti ikon patung Singa di Singapore juga ada di Singapore Land Waterpark.

Ke depannya Singapore Land Waterpark juga akan memiliki penginapan, resort, serta hotel berbintang tiga. Dan karaoke family yang sudah akan dibuka dalam waktu dekat, pada pertengahan Juli ini tepatnya.